☺☺☺ Learn, Share, and Stay Up To Date ☺☺☺

Senin, 03 Desember 2012

Perpajakan

      
       Hari ini saya dapat matakuliah baru yaitu tentang perpajakan atau kalau bahasa kampus Taxation I. Dalam mata pelajaran ini akan membahas tentang masalah pajak..... wah kalau gitu saya punya peluang jadi konsultan pajak he.....he... wah kayanya asik juga ya.... kan biasanya seorang konsultan banyak duitnya tuh.     
           
         Pertama kali saya tau tentang pajak, hanya tau pajak PBB aja yaitu Pajak Bumi dan Bangunan, karna biasanya orang tua saya bayar pajaknya rumah sama kebun he... maklum orang kampung ckkkkk. tapi setelah mengikuti mata kuliah Taxation pengetahuan saya jadi sedikit bertambah meskipun itu baru satu kali pertemuan. Ternyata masalah Perpajakan Banyak juga diantaranya: 

1) PBB = Pajak Bumi dan Bangunan
2) PPh = Pajak Penghasilan
3) PPN = Pajak Pertambahan Nilai
4) PKB = Pajak Kendaraan Bermotor

 Baca Lebih Lanjut . . . . . . . . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar